I LoVe InD0neSia: KaBhie kkushi kaBhie Gham

Kamis, 14 Mei 2009

KaBhie kkushi kaBhie Gham





Nah sekarang kita talking-talking about movie ya.
tapi kita ngomongin movienya India alias Bolliwood ne,,Ehm salah satu film boliwood yang banyak dikenal yaitu Kabhi Khushi Kabhie Gham..Aku aja waktu nonton sampek nangis n menghabiskan banyak tissu hehehe.
Hayo capa yang belum pernah lihat????ya Ampun pokoknya keren banged dech.
Emmmm ya udah simak aja cerita berikut..
yuk




Rahul (Shahrukh Khan) adalah mengadopsi anak Yashvardhan "Yash" Raichand (Amitabh Bachchan) dan istrinya Nandini (Jaya Bachchan). Keduanya cinta Rahul biologis mereka lebih dari anak laki-laki, Rohan (Hrithik Roshan) yang lebih muda dari Rahul oleh sembilan tahun. Yash adalah yang kaya dan terkenal usaha manusia di India. Dia percaya dalam menjaga tradisi, dan cinta terhadap perkawinan. Ketika Rahul kembali rumah dari universitas di luar negeri, ia bertemu Anjali (Kajol) dan jatuh cinta dengan dia. Sementara itu, Rohan befriends Pooja, adik dari Anjali.
Yash memutuskan untuk mengatur Rahul dari perkawinan kepada teman's daughter, Naina (Rani Mukerji). Rahul Namun, ayahnya memberitahu bahwa ia ingin menikahi Anjali; ini Angers Yash, yang berates Rahul tidak mempertimbangkan untuk Anjali's status sosial (dia adalah seorang gadis biasa dari keluarga kelas menengah, yang bertentangan dengan golongan atasan Naina). Rahul apologizes ke Yash dan berjanji untuk melakukan apa yang diminta dia. Dia pergi ke kirim Anjali bahwa ia tidak dapat menikahi dia, hanya untuk menemukan bahwa ayahnya telah meninggal tiba-tiba. Setelah melihat bahwa Anjali dan Pooja tidak memiliki keluarga yang lain dan tidak ada seorangpun yang tinggal bersama, dia menikah pada Anjali spot. Ketika ia membawa rumahnya, dia sangat marah ayah disowns dia. Rahul, terkejut dan terluka, saham yang emosional dengan ibunya selamat; Nandini meminta Rohan dan Rahul's nanny, Sayeeda (Farida Jalal), untuk menemani Rahul di manapun dia pergi sehingga dia akan selalu ada seorang ibu dari kasih dan perhatian. Setelah mengunjungi Rohan, yang ada di asrama sekolah, satu waktu terakhir, dia meninggalkan dengan Anjali, Pooja, dan Sayeeda.

Yash memutuskan untuk mengatur Rahul dari perkawinan kepada teman's daughter, Naina (Rani Mukerji). Rahul Namun, ayahnya memberitahu bahwa ia ingin menikahi Anjali; ini Angers Yash, yang berates Rahul tidak mempertimbangkan untuk Anjali's status sosial (dia adalah seorang gadis biasa dari keluarga kelas menengah, yang bertentangan dengan golongan atasan Naina). Rahul meminta maaf ke Yash dan berjanji untuk melakukan apa yang diminta dia. Dia pergi ke kirim Anjali bahwa ia tidak dapat menikahi dia, hanya untuk menemukan bahwa ayahnya telah meninggal tiba-tiba. Setelah melihat bahwa Anjali dan Pooja tidak memiliki keluarga yang lain dan tidak ada seorangpun yang tinggal bersama, dia menikah pada Anjali spot. Ketika ia membawa rumahnya, dia sangat marah ayah disowns dia. Rahul, terkejut dan terluka, saham yang emosional dengan ibunya selamat; Nandini meminta Rohan dan Rahul's nanny, Sayeeda (Farida Jalal), untuk menemani Rahul di manapun dia pergi sehingga dia akan selalu ada seorang ibu dari kasih dan perhatian. Setelah mengunjungi Rohan, yang ada di asrama sekolah, satu waktu terakhir, dia meninggalkan dengan Anjali, Pooja, dan Sayeeda.
Rohan yang hancur oleh perpecahan di dalam keluarga, tapi tidak pernah mengetahui mengapa Rahul Rahul kiri karena dia telah berjanji untuk tidak pernah bertanya. Sepuluh tahun kemudian, pada perjalanan pulang untuk liburan, ia berhenti untuk bertemu dgn ayah dan ibu-Nya dan overhears mereka grandmothers membahas split; atas konfrontasi, mereka memberitahu seluruh kebenaran. Ketika ia pergi ke orang tuanya pulang, ia belajar dari beberapa kenalan dari Anjali's Anjali dan Rahul yang telah menetap di London. membawa Rahul dan Anjali pulang, ia memberitahu orangtuanya bahwa ia ingin pergi ke London untuk belajar; Yash ogah-ogahan setuju. Segera setelah ia tiba di London, dia trek Rahul belajar dan alamat nya. Dia enrolls di universitas dan menemukan bahwa Pooja (Kareena Kapoor) yang terjadi untuk menjadi siswa di sana. Dia memberitahu yang dia adalah dia dan meminta dia untuk membantu membawa dia kembali bersama keluarga.
Sementara itu, Rahul telah memulai usaha sendiri dan hidup nyaman dengan Anjali dan sembilan tahun anak, krish, bersama dengan Pooja dan Sayeeda. Pooja Rohan memberitahu mereka bahwa dia adalah teman terbaik saudara yang telah datang dari India dan kebutuhan tempat tinggal. Rahul dan Anjali menyambut dia (dgn enggan pada Rahul bagian dari), dan Rohan segera menjadi bagian dari keluarga yang menyatakan tanpa dia. Dia mengingatkan jumlah keluarga mereka miss India dan orang tua mereka, menggambar pangs dari kesalahan dalam Rahul. Akhirnya, ia memberitahu semua orang yang benar dan mencoba untuk meyakinkan Rahul untuk kembali ke Indonesia. Dia bahkan pergi sejauh untuk meyakinkan Yash dan Nandini untuk datang ke London dengan harapan yang akan mempertemukan dengan Yash Rahul. Rencana-Nya gagal, tetapi Rahul Nandini dan berbagi gembira Reunion. Pada tahap ini Anjali, juga mencoba meyakinkan Rahul untuk kembali ke India dan mendamaikan dengan ayahnya. Rahul, yakin bahwa ayahnya tidak suka dan ingin dia tidak ada hubungannya dengan dia, tetap adamant, sampai mereka mengetahui bahwa Yash ibu telah meninggal, dan dia ingin terakhir adalah untuk Rahul, Yash, dan Rohan ke onggokan kayu api pemakaman terang dia bersama. Rahul akan kembali ke India, tetapi berpartisipasi dalam pemakaman tanpa berbicara kepada ayahnya.
Nandini confronts Yash dan memberitahu dia, untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, bahwa dia salah dalam hubungan dengan pemotongan Rahul, siapa dia telah dibawa ke rumah mereka dengan cinta dan kebahagiaan. Ini daun Yash bengal, dan pada kesempatan dengan dirinya. Rohan akhirnya mengelola untuk meyakinkan Rahul berbicara ke Yash. Dia mengambil Rohan, Pooja, dan Anjali dan pergi menemui dia, dan menemukan Yash humbled dan sedih. Yash apologizes ke Rahul dan berates dia untuk percaya bahwa ayahnya tidak suka dia dan untuk tidak kembali rumah cepat
Hal akhir happily, dengan Pooja dan Rohan pernikahan dan perayaan terlambat dari Rahul dan Anjali pernikahan

0 komentar:

 
I LoVe InD0neSia © 2008