I LoVe InD0neSia: Terpesona lihat Aremania

Selasa, 19 Mei 2009

Terpesona lihat Aremania

Terpesona..........
Yah,saya rasa ungkapan itulah yang bisa mewakili perasaan saya saat melihat langsung pertandingan Arema di Stadion Kanjuruhan.Kenapa????Aremania.
kekompakkan Aremania lah yang membuat saya melongo.
Awalnya saya berfikir dan mengira bahwa Aremania adalah sekumpulan supporter yang hanya bisa berbuat anarkis, Walau sampai sekarang sih tetep ada anarkisnya.
Perubahan fikiran saya karena....
begini ceritanya......


Pada akhir maret lalu saya diajak Om saya untuk pergi ke Stadion Kanjuruhan,panjen menyaksikan pertandingan Arema melawan Persela Lamongan.Saya ragu-ragu untuk ikut,saya takut jika ada kerusuhan,kalau nggak gitu saya disana pasti bosan karena ga ada makanan,tapi untuk menambah pengalaman akhirnya saya pun ikut.
Sesampainya disana saya melihat begituuuuu banyaknya sepeda motor dan mobil yang terparkir.Setelah itu saya menuju ke pintu masuk saya melihat para aremania dan aremanita yang datang dengan pakaian yang semestinya dipakai dirumahan,bahkan saya mengatakannya urakan (maaf ya Aremania) dan itu pun menambah produktifitas illfeel saya.tapi setelah masuk kedalam stadion.........
"Oh My GoD" aku melongo melihat dan mendengar para Aremania dan Aremanita bersorak-sorak.
Tidak hanya itu,saya begitu kagum karena kekompakkan mereka untuk mendukung tim berjuluk Singo Edan itu.Bahkan mereka berteriak-teriak,serta mengeluarkan kata-kata kotor jika mereka merasa permainan tidak beres alias keputusan wasit yang tidak pas ataupun pemain lawan yang curang.
Benar-benar kompak..!!!!!!!
Bravo Arema



0 komentar:

 
I LoVe InD0neSia © 2008